PeristiwaPolitik

Partai Hanura Jabar Salurkan Paket Daging Kurban ke Masyarakat

Bandung, Jabarplus.com – Dalam rangka memperingati hari raya Idul Adha 1442 Hijriah, Partai Hanura Prov. Jawa Barat menyalurkan paket daging hewan kurban kepada masyarakat. Penyaluran ini diharapkan bisa membantu masyarakat di tengah kondisi pandemi Covid-19. 

Ketua Partai Hanura Prov. Jawa Barat H. Dian Rahadian, S.H,M.H menyampaikan bahwa perayaan Idul Adha 1442 Hijriah merupakan momentum yang tepat untuk berbagi dan membangun solidaritas serta gotong royong antar masyarakat. Oleh karena itu, kata dia, Partai Hanura di prov. Jawa Barat ingin turut serta dalam peran tersebut.

“Ini menunjukkan bahwa Partai Hanura hadir di tengah masyarakat. Dan tentu Partai Hanura berterima kasih bahwa dengan jumlah kurban yang diberikan semoga masyarakat bisa memanfaatkan, terutama mereka yang membutuhkan,” kata Kang Dian dalam acara penyerahan hewan kurban di Kantor DPD Partai Hanura Prov. Jawa Barat, Bandung, Kamis (22/7/2021).

Kegiatan ini, tidak hanya dilakukan oleh pengurus Daerah Prov. Jawa Barat Partai Hanura saja, tetapi juga diikuti oleh seluruh kader di setiap tingkatnya, mulai dari Kota/Kabupaten hingga tingkatan yang terbawah. Sehingga, kurban yang diberikan kepada masyarakat itu jumlahnya cukup besar.

“Jadi, kita dorong dalam kesempatan ini seluruhnya kita bagikan kepada mereka yang membutuhkan, apalagi dalam situasi saat sekarang dimana pandemi Covid varian delta sudah ada di masyarakat kita,” ujar dia. (Ichan-86)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close