KabarNasionalPolitik

“Hanura Kembali ke Senayan 2024” Impian Sosok Dian Rahadian

Bandung, Jabarplus.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Jawa Barat, Dian Rahadian, SH, MH mempunyai impian besar agar Partai Hanura kembali berjaya dan bisa ke Senayan pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Untuk mewujudkan mimpi besar itu dirinya meminta seluruh kader Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) di Provinsi Jawa Barat untuk bersatu dan terus berjuang.

Kang Dian mengatakan, Partai Hanura di usia ke-15 tahun  mengalami berbagai cobaan dan tantangan namun semua itu telah melewati dengan baik.

“Saya minta kepada seluruh kader partai Hanura untuk tidak mengalah pada kegagalan. Marilah kita bersatu pada umur ke-15 tahun ini saatnya kita bersatu, memperkuat solidaritas kita di seluruh Provinsi Jawa Barat. Kita harus mampu bersatu dan bangkit bersama dan menangkan partai Hanura di tahun 2024 mendatang”.

“Ini adalah harapan saya sebagai Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Jawa Barat agar kita tidak dipandang orang sebagai partai yang kecil. Tapi berjuanglah di tahun 2024 agar kita bisa kembali ke Senayan,” katanya ketika ditemui di Kantor Sekretariat DPD Partai Hanura ProvinsiJawa Barat di Jalan Pelajar Pejuang Bandung.

“perlu saya sampaikan kepada seluruh kader partai Hanura di Provinsi Jawa Barat agar tetap solid dan kita di belakang dan mendukung pemerintah yang ada. Jangan terkecoh dengan berbagai cerita yang menyudutkan pemerintah”.

“Saya berharap kepada seluruh kader untuk mencermati itu dengan kepala dingin karena partai Hanura itu memiliki nurani. Karena memiliki nurani itu maka Hanura memiliki etika, moral dan kejujuran  pada diri sendiri,” ungkapnya. (Ichan-86)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close