Olahraga

Gowes Santuy Bersama Kahmi Jawa Barat

JabarPlus.com – Milad ke 55, Kahmi Tasikmalaya Gowes Santuy Bersama Pengurus MW Kahmi Jawa Barat dan Sekda Kota Tasikmalaya.

Rombongan start dari sekertariat HMI Jalan Sutisna Senjaya dan finish di Masjid Ulul Albab Kota Tasikmalaya, Sabtu (25/09/2021).

Acara dirangkaikan dengan Diskusi dan Potong tumpeng di Masjid Ulul Albab yang disaksikan oleh Walikota Tasikmalaya, Sekda Kota Tasikmalaya, Kordinator Presidium Kahmi Jawa Barat dan Para Alumni HMI Tasikmalaya.

Wali Kota Tasikmalaya Drs.H.Muhammad Yusuf yang hadir di Masjid Ulul Albab menyampaikan selamat Milad yang ke 55. Dalam momen ini Yusuf mengapresiasi Kehadiran Alumni HMI yang telah berkontribusi untuk Bangsa di berbagai bidang.

“ Saya berharap Kahmi dan HMI dapat berkontribusi dalam memajukan Pembangunan Kota Tasikmalaya,” Ujar Yusuf.

Menurut Yusuf, Sisa waktu 14 Bulan menjadi Walikota akan digunakan untuk mengoptimalkan pembangunan Kota Tasikmalaya terutama dalam peningkatan SDM dan mengentaskan Kemiskinan.

Ketua Presidium MD Kahmi Kota Tasikmalaya Dr. Abdul Haris, M.Pd yang juga Ketua STAI Tasikmalaya mengungkapkan bahwa Kahmi Kota Tasikmalaya siap bersinergi dengan Pemerintah Kota dalam pembangunan.

Sementara Ketua Presidium Kahmi Jawa Barat dr.Asad.,SP.,THT-KL mengatakan, sesuai dengan tagline pada Milad Kahmi ke 55 Kahmi Jawa Barat ingin memberikan kontribusi yang terbaik sebagai kader bangsa untuk kemajuan Kota Tasikmalaya,
Apalagi saya sendiri dibesarkan di Tasikmalaya,” Kata Asad.

Sementara Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan Kahmi Jawa Barat Dr.Ahmad Zakiyuddin dalam paparannya menyampaikan bahwa dalam waktu dekat Kahmi Jawa Barat akan melaunching Kartu Anggota Kahmi.
Saya mengajak nanti seluruh Alumni mendaftarkan Keanggotaannya agar Potensi Kahmi bisa dioptimalkan dalam Pembangunan umat dan bangsa,” Pungkas Zaki.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close