KesehatanSerbaneka

Antusias Pengurus Warga Antapani City Mas, Untuk di Vaksin Cukup Tinggi

Bandung, Jabarplus.com – Beberapa warga pengurus dilingkungan RT 008 RW 018, Kelurahan Antapani Kidul Kecamatan Antapani Kota Bandung kembali mendaftarkan diri sebagai penerima vaksinasi Covid-19 melalui Ketua  RT setempat.

Dari keterangan tenaga medis, ada beberapa orang dari pengurus RT 008 setelah screning, tidak dapat melanjutkan untuk divaksin hari ini dan  akan dijadwalkan ulang.

Alhamdulillah vaksinasi covid-19 tahap pertama ini dapat berjalan dengan lancar. Warga juga, sangat antusias. Namun, pelaksanaannya tetap kami lakukan sesuai dengan tahapan-tahapan yang berlaku. Selain itu,proses vaksinasi dilakukan  dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Meskipun vaksinasi telah dilakukan bukan berarti kekebalan tubuh langsung terbentuk. Vaksin hanya untuk menambah kekuatan imun tubuh. Oleh karenanya, protokol kesehatan harus tetap menjadi perhatian bersama.

Sebagai Ketua RT 008, tentunya Ridwan Indrakusuma, menyampaikan ucapan terima kasihnya, kepada Tenaga Medis UPTD Puskesmas Jajaway, Muspika Kecamatan Antapani dan Kelurahan Antapani Kidul, yang mana proses pelaksanaan vaksin yang digelar pagi tadi, mulai dari pukul. 08-00 WIB (19/04/2021), sampai dengan selesai berjalan dengan lancar.

“Hal ini pengurus Warga Antapani City Mas RT 008 terus menjadi bagian dari pelayanan publik, sesuai dengan harapan Pemerintah Kota Bandung, agar pelaksanaan vaksinasi Covid 19 ditingkat RT/RW dapat berjalan dengan lancar,” paparnya (ichan-86)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button
Close
Close