EdukasiSerbaneka

Cegah COVID-19, Perumahan Cluster Antapani City Mas Semprot Disinfektan di Wilayah Warga 

Perumahan Cluster Antapani City Mas Rt 08 Rw 18 Kelurahan Antapani Kidul melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan warga di wilayah Rt 08 Rw 18 Kelurahan Antapani Kidul, Sabtu (21/9/2021).

Kegiatan ini dilakukan secara swadaya dan sukarela dengan mengerahkan 2 petugas penyemprotan disinfektan dari Warga Cluster Antapani City Mas Kelurahan Antapani Kidul, yang menyemprot disinfektan berkeliling ke rumah-rumah warga menggunakan alat penyemprot berkapasitas 20 liter cairan.

Pengurus Rt 08 Rw 18 Kelurahan Antapani Kidul secara rutin melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan RT 08 Cluster Antapani City Mas wilayah Kelurahan Antapani Kidul, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona

Pengurus berharap, dengan adanya penyemprotan disinfektan ini wilayah warga menjadi lebih aman dan sehat terhindar dari COVID-19. Jiji juga mengimbau warga agar rutin pula melakukan disinfektan mandiri.

Kegiatan penyemprotan disinfektan dilingkungan Cluster Antapani City Mas dihadiri langsung oleh Ketua RW 18 Ravi Ahmad.

Selain melakukan penyemprotan disinfektan, Rt 08 Rw 18 Kelurahan Antapani Kidul melakukan pembersihan Brandgang atau halaman belakang rumah agar terciptanya lingkungan bersih, nyaman dan lancarnya saluran drainase dilingkungan Cluster Antapani City Mas.

Pengurus menghimbau untuk seluruh warga khususnya di Cluster Antapani City Mas Rt 08 Rw 18 diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak) agar virus corona jauh dari diri kita serta keluarga di rumah. (Ichan-86)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close