Politik

Sekjen DPP Partai Hanura dan Ketua DPD Hanura Jabar lakukan Pembekalan Konsolidasi di Karawang

Karawang, JabarPlus.com – Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Partai Hanura Propinsi Jawa Barat melaksanakan Konsolidasi dan Roadshow ke III untuk pemenangan Pemilu bersama Dewan Pengurus Cabang(DPC) Partai Hanura Kabupaten Karawang, Selasa (01/12/2020) di Hotel Brits Karawang.

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Hanura I Gede Pasek Suardiaka, S.H, M.H, Ketua DPD Partai Hanura Jabar Dian Rahadian, S.H, M.H , Wakil Ketua Bidang Organisasi Bambang Suprihatin, M.Pd, Sekretaris DPC Hanura Kab. Karawang, Pengurus DPD Partai Hanura Jabar, Pengurus DPC Partai Hanura Karawang dan Pengurus PAC serta kader-kader Partai Hanura Kab. Karawang.

Sekjen Hanura I Gede Pasek Suardika, S.H, M.H dalam kesempatan itu mengatakan bahwa hari ini konsolidasi pemenangan pemilu partai Hanura di Kab. Karawang bertujuan menggerakan roda organisasi Partai Hanura di Provinsi Jawa Barat dan Kab. Karawang serta bergerak memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Kab. Karawang Jimmy-Yusni “Jenius”

DPC Partai Hanura Karawang yang berkoalisi dengan PKB dan Partai Gerindra, melakukan konsolidasi kader partai.

Koalisi Hanura, PKB dan Partai Gerindra sepakat mengusung pasangan calon (Paslon Jenius) Jimmy dan Yusni di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kab. Karawang 2020,

Dalam acara konsolidasi itu, diawali dibuka dengan pemaparan laporan dari Panitia Roadshow DPD Partai Hanura yang disampaikan oleh Sekretaris Panitia Kang Asri mengatakan bahwa rangkaian Roadshow Kab. Karawang memasuki Roashow ke III setelah dari Priangan Timur dan Wilayah Pantura dalam rangka persiapan HUT Partai Hanura ke XIV yang jatuh pada tangga 21 Desember.

Acara kegiatan konsolidasi dan temu kader dihadiri pula oleh paslon Bupati Jimmy dan calon Wakil Bupati Kab. Karawang Yusni, ikut hadir dalam acara itu.

Upaya konsolidasi yang digelar bertujuan agar kader PAC untuk secepatnya bergerak memenangkan Pasangan Jimmy-Yusni itu.

Menurut Sekretaris DPC Hanura Kab. Karawang mengatakan bahwa “Kami berharap dengan Konsolidasi ini, mesin partai mampu mengawal ketat dan memenangkan pasangan calon Jimmy-Yusni pada pilkada Kab. Karawang,” tegasnya.

Ketua DPD Partai Hanura Jabar Dian Rahadian, S.H,M.H mengatakan, dengan diselenggarakan konsolidasi ini, pihaknya berharap mesin partai bisa optimal untuk menggerakan roda organisasi dan memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Kab. Karawang.

“Kader partai di Karawang harus kompak dan solid mendukung pasangan Jenius; Jimmy-Yusni di pemilihan kepala daerah Kab. Karawang,” tandas dia, disela kegiatan.

Dalam kegiatan konsolidasi tersebut DPD Hanura Jabar pun melakukan pembagian Sembako kepada DPC Hanura Kab. Karawang untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar yang terkena dampak Covid-19. (Ichan-86)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close