Politik

Hanura Jabar Konsolidasi Internal, Road Show II ke Wilayah Pantura

Indramayu, JabarPlus.com– Ketua DPD Hanura Provinsi Jawa Barat , Dian Rahadian beserta jajaran pengurus, Senin (23/11) melakukan road show ke II ke Wilayah Pantura tepatnya Kabupaten indramayu, dan wilyah Cirebon. Kegiatan yang digelar di Sekretariat DPC Kabupaten Indramayu ini, dalam rangka konsolidasi internal DPD Partai Hanura Jabar.

Kedatangan Ketua DPD Partai Hanura Jabar ini disambut langsung oleh Ketua DPC Hanura Kabupaten Indramayu, H Ahmad Fathoni dan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indramayu Nomor Urut satu (1) “Sholawat” Solihin dan Ratnawati yang di usung oleh Partai Hanura serta para pengurus PAC dan kader se-Kabupaten Indramayu.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Hanura Jabar Dian Rahadian mengatakan bahwa para kader Partai Hanura di Jawa Barat khususnya di Kabupaten Indrmayu, diminta terus mendorong pembangunan yang berorientasi kepada kebutuhan masyarakat. Menurutnya, ini merupakan program yang menjadi prioritas pembangunan yang sudah dicanangkan DPD Partai Hanura Jabar, dan tidak lupa mengingatkan agara kerja Partai Hanura harus siap memenangkan segala perhelatan Pilkada, khususnya Pilkada di Kabupaten Indramayu dengan mengusung Nomor Urut satu (1) “Sholawat” Solihan dan Ratnawati.

“Komitmen mendampingi dan melakukan advokasi atas kebutuhan masyarakat menjadi prioritas semua pengurus dan kader, hingga siap memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indramayu Nomor Urut Satu (1) “Sholawat” Solihin dan Ratnawati.” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Organisasi, Bambang Suprihatin menambahkan, bahwa jajaran Pengurus DPC
Partai Hanura Kabupten Indramayu harus melakukan konsolidasi dan memulai beberapa pembenahan untuk meningkatkan kinerja partai. Partai Hanura Kabupaten Indramayu pun harus meresponse perlunya jajaran  pengurus partai untuk lebih intens dalam menyusun struktural sampai tingkat Anak Ranting Partai Hanura di Kabupaten Indramayu. (Ichan-86)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close