PeristiwaPolitik

Perayaan Idul Adha, DPD Hanura Jabar Ajak Masyarakat Bangun Solidaritas

Bandung, JabarPlus.com – DPD Partai Hanura Prov. Jawa Barat turut serta dalam perayaan Idul Adha 1441 H dalam menyembelih seekor sapi berukuran besar untuk dibagikan kepada masyarakat yang berhak pada, Sabtu (1/8/2020) pagi.

Ketika ditemui dalam kesibukannya, Ketua DPD Partai Hanura Prov. Jabar, Kang Dian Rahadian mengungkapkan bahwa, Idul Adha tahun ini harus dijadikan momentum untuk meningkatkan solidaritas dan kebersamaan.

Terlebih, kata kang Dian menambahkan bahwa, Idul Adha tahun ini dilaksanakan dalam situasi berbeda, yakni di tengah-tengah pandemi Covid-19 dimana banyak masyarakat yang terdampak secara ekonomi.

“Idul Adha kali ini harus jadi momentum untuk membangun solidaritas dan kebersamaan terhadap sesama, khususnya masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Dian.

Pihaknya berharap, dengan solidaritas dan kebersamaan yang terbangun kuat di masyarakat, dampak pandemi Covid-19 dapat dihadapi bersama dan pandemi dapat segera berlalu.

“Makna Idul Adha kali ini adalah berbagi di tengah pandemi Covid-19,” ujarnya.

Kang Dian pun berharap, dalam momentum Idul Adha kali ini, kebersamaan antara Partai Hanura dan masyarakat yang terjalin selama ini semakin kuat.

“Semoga Partai Hanura selalu dekat dan terasa keberadaannya bagi masyarakat,” katanya.

Perayaan kegiatan penyembelihan sapi kurban dilaksanakan dihalaman Kantor DPD Partai Hanura Prov. Jabar itu diikuti sejumlah kader dan masyarakat sekitar. Daging kurban kemudian dibagikan kepada masyarakat sekitar, khususnya yang membutuhkan. (Ichan-86)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close