EdukasiKesehatanSerbaneka

Bahas Kebijakan “New Normal”, PDRI bekerjasama dengan bumiilmu.com gelar Webinar

Bandung, JabarPlus.com – kebijakan New Normal yang telah dikeluarkan Pemerintah merupakan topik yang akhir-akhir ini ramai diperbincangkan oleh banyak pihak sebagai konsekuensi dari dampak penyebaran COVID-19 yang semakin meluas. Setelah bergulat dengan masalah kesehatan masyarakat, menjadi isu sentral lainnya yang perlu penanganan sesegera mungkin.

Kebijakan New Normal harus menjadi perhatian karena merupakan kebutuhan paling dasar hidup. Sejauh mana pemerintah mengantisipasi dampak COVID-19 ini terhadap Pola New Normal di Indonesia? Bagaimana kebijakan New Normal dimasa pandemi, dan pasca Pandemi Covid-19?

Untuk menjawab pertanyaan bagaimana pemerintah sebaiknya mengantisipasi dampak COVID-19 dengan kebijakan Pola New Normal maka Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) yang bekerjasama dengan www.bumiilmu.com akan menggelar Webinar.

Acara yang akan diselenggarakan pada Senin, 1 Juni 2020 pukul 10.00—11.30 WIB ini mengambil topik New Normal ‘antara Harapan dan Keyataan’. Acara ini gratis, tapi terbatas hanya untuk 100 peserta.

Webinar menghadirkan pembicara yang kompeten. Mereka adalah Ketua Umum Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI), Dr. Ahmad Zakiyuddin., M.Ikom, dan Dr. Abidiansyah Siregar., selaku Pakar Kesehatan Masyarakat

Dr. Ahmad Zakiyuddin, M.Ikom, mengatakan tujuan penyelenggaraan webinar ini adalah untuk mengkaji kebijakan pemerintah dalama penerapan New Normal dalam menghadapi pandemi Covid-19, juga akan membahas berbagai kemungkinan terkait Pola Hidup Masyarakat dimasa pasca pandemi.

“Dengan dilaksanakan Webinar ini diharapkan dapat sebagai media edukasi dan transfer knowledge kepada masyarakat diharapkan lahirnya ide segar yang kreatif dan bermanfaat bagi masyarakat dalam mensiasati kondisi pandemi Covid-19” Jelas Dr. Ahmad Zakiyuddin,M.Ikom.

Webinar yang akan dimoderatori oleh Arahman Ali, M.Sos yang juga pemerhati Budaya ini akan diadakan melalui aplikasi Zoom Meetings. Pendaftaran bagi masyarakat umum bisa langsung dilakukan melalui link berikut http: bit.ly/webinarpdri, Informasi lebih lanjut bisa menghubungi Call Centre (+6281221482650). (Ichan-86)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close