EdukasiPeristiwaSerbaneka

Dekan FISIP Universitas Alghifari Bagikan Bantuan Pandemik Covid-19 kepada Mahasiswa Papua


Bandung- JabarPlus.com. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Al-Ghifari (Unfari) menunjukan kepeduliannya kepada para Mahasiswa yang terdampak pandemik Covid-19 dengan membagikan paket sembako pada Jum’at (08/05/20) bertempat di Asrama Mahasiswa Papua Jalan Pasir Impun Kota Bandung.

kegiatan penyerahan bantuan tersebut diprakarsai dan dihadiri langsung Dekan FISIP Universitas Alghifari Dr. Dina S.IP M.Si didampingi Sekretaris Program Studi Hubungan Internasional Henike Primawanti, S.IP l, M.I.Pol dan Staf Khusus Kemahasiswaan M.Anang Munawir.

Ditemui selesai acara penyerahan bantuan tersebut Dekan FISIP Universitas Al-Ghifari mengungkapkan bahwa “FISIP Unfari saat ini telah mendirikan Posko FISIP Peduli Covid- 19. Posko tersebut bertujuan untuk membantu menyalurkan bantuan sembako kepada mahasiswa yang tidak bisa mudik dan kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan”, ungkap Dr. Dina. S.Ip, M.Si

Lebih lanjut Dina menjelaskan Kegiatan pembagian sembako ini akan dilakukan setiap hari Jum’at. “Pada hari ini kita telah membagikan 20 paket sembako dengan sasaran mahasiswa yang berasal dari berbagai propinsi dan daerah yaitu mahasiswa Papua, Bengkulu, Lampung, Ambon, Kabupaten Bandung, Ciamis, Garut”, tambah Dina

Dr. Dina, S.Ip, M.Si juga menambahkan bahwa “Pandemi Covid-19 ini tidak hanya mempengaruhi masyarakat, tetapi para mahasiswa yang berasal dari luar provinsi Jawa Barat yang terdampak Covid-19. Hal Ini disebabkan karena banyak orang tua yang belum bisa mengirim bekal Untuk anaknya karena penghasilannya terhenti saat Covid-19 ini”, tambah Dina.

Kegiatan ini tentunya terselenggara atas kerjasama semua pihak baik Yayasan, Rektorat dan juga para dosen yang sangat mendukung. Semoga Allah membalas dengan balasan yang berlipat sehingga hartanya berkah dan maslahat bagi umat. (Ichan)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close